Senjata Mematikan

Panduan Bermain Resident Evil 4 PS2

Pannduan Bermain REsident Evil 4


>>>Ganados zombie bertype manusia, dan nama mereka adalah Ganados. Ganados adalah manusia yang terkena parasit Plagas, yang adalah apa yang memungkinkan Saddler untuk mengendalikan mereka. Dan mereka bereaksi terhadap rasa sakit yang diberika oleh Saddler jika Saddler Mau menyakitinya. Dalam keseharian Zombie ini biasanya mereka mengambil banyak kerusakan untuk membunuh manusia normal ''Bukan Zombie''. lucunya ni sob Mereka dapat berkomunikasi satu sama lain dan bekerja sama ''haha, namanya aja zombie manusia ya kelakuan nya kaya manusia'' dan mereka memiliki tingkat kecerdasan tertentu. Mereka dapat menyerang Anda dengan meraih Anda atau dengan menggunakan senjata yang mereka miliki, sebagian besar senjata yang mereka gunakan adalah Garpu rumput, Kapak, Beliung Bahkan ada beberapa diantara mereka yang menggunakan Dynamite sebagai senjatanya, jika anda pintar anda akan menunggu dia melemparkan senjatanya ''granat tsb'' didalam kumpulan zombie sejenis mereka hingga akhirnya meledak dan mengenai partnernya sendiri termasuk anda.. ''haha''
*CARA MUDAH MENGALAHKAN NYA

1.Tembak dibagian kaki mereka sampe mreka nanti kyk sujud gitu, nah disitulah ksempatan anda utk mendektinya dan menekan tombol 'x' untuk action (Jika ada).

2.Tembak kakinya 1x dan ia akan sujud lalu tembak bagian badan nya, nanti dia akan terjatuh dan saat mereka sedang terguling silahkan hemat peluru anda dengan mengeluarkan pisau dan sayat saja tubuh mereka dalam keadaan terguling Sampe mampus..!!!


>>>Nahhhh kalo yg satu ini Monks, Monks juga disebut sebagai orang-orang fanatik. ialah versi benteng dari Ganados. Mereka bertindak sama kecuali mereka memiliki persenjataan yang berbeda dan mereka terlihat kurang manusiawi (meskipun mereka, pada kenyataannya, masih seperti manusia biasa). biasanya mereka menggunakan Maces, Sabit, Perisai Kayu, dan Busur untuk memanah. Ada beberapa jenis dari mereka yang memakai Topeng Tengkorak / Bertanduk, Masker atau Armor seperti Helm.
*CARA MUDAH MENGALAHKAN NYA

1. Perlakukan hal yang sama sperti Ganados, yg berbeda hanyalah Action yg diberikan Leon utk mreka.. :D

COMMANDOS


>>>Commandos menempati pulau, Tindakan mereka cukup banyak yang sama seperti Ganados dan Biarawan. tetapi ada juga perbedaan nih sobs, Komando sebagian besar mengenakan Gigi Kamuflase atau memiliki Topeng Baja Aneh dan Sengatan Listrik sebagai senjata. Ada juga beberapa musuh yang lebih besar, seperti laki-laki botak dengan Gada atau Kapak dan BBB "Baju Besi Berduri" haha. Yang namanya dikenal sebagai JJ (meskipun ada beberapa dari mereka), yang memegang senapan Gatling..

J.J atau Sibotak
*CARA MUDAH MENGALAHKAN NYA

1. Siapkan SMG atau SHOTGUN, dan BOMB LEDAKAN (yg warnanya Hijau)
2. Setelah semua senjata yg disarankan telah anda miliki, maka tembaklah zombie tsb dengan senjata yg disarankan tadi dibagian kepala hingga mereka kelilipan. setelah itu tekan ''START'' dan pilih BOMB LEDAKAN yg warnanya IJO AGAK GELAP dan lemparkan kearahnya, lalu tekan lagi ''START'' nya dan ganti lagi dengan SHOTGUN/TMP/SMG. lakukan ini secara berkala. minimal 3 atau 4 kali. bakalan bikin dia TEWAS..!!!
PS:Untuk ngalahin mahluk aneh yg satu ini, Randy sarankan agar kamu jangan melawan nya dari jarak dekat. Soalnya kalo terkena tembakan sibotak Health kamu bakalan nurun drastis bahkan kamu bisa langsung mati "Instant Death"



>>>Parasite adalah perubahan zombie manusia dibagian KEPALA. kepalanya akan berubah buruk menjadi Aneh, Hal ini terjadi pada awal malam atau jika anda menembak Zombie yang bermata Merah. sebenarnya Ada tiga jenis yang berbeda secara keseluruhan, dan mereka semua tumbuh dari kepala GANADO atau ZOMBIE BERTYPE MANUSIA.


*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Cukup dengan FLASH BOMB, maka anda akan dapat membunuh ZOMBIE PARASITE dalam wktu 0.2 detik walau jumblanya ada 10000 "Wow Mazing"

>>>Colmillos adalah serigala yang telah Terinfeksi dengan Parasit Plagas. Mereka sangat kejam dan dapat melakukan sedikit kerusakan, jika mereka mampu merangsek di atas Anda. Mereka juga bisa menyerang menggunakan tentakel yang keluar dari belakang mereka. sama seperti Ganados Ada tiga jenis yang berbeda secara keseluruhan dari anjing ini, Yang Pertama adalah Berbilah dan serangan dengan menggesek, dan itu satu-satunya jenis yang warga miliki. Yang Kedua adalah sedikit lebih berbahaya. Jika mendapat cukup dekat dengan nya, itu hanya bisa menggigit kepala off, yang jelas menyebabkan kematian instan. Jenis terakhir ''Ketiga'' adalah lebih dari makhluk seperti mereka juga. Sementara itu melekat ditubuh, bisa meludahi cairan asam. Setelah itu dipisahkan, dapat Skitter sekitar dan menyerang Anda dengan melompat pada Anda..
*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Lemparkan sebuah GERANAT PEMBAKAR dihadapan mereka ketika Parasite keluar dari tubuh mereka lemparkan FLASH BOMB..

2. Ketika anjingnya masih normal, siapkan saja SHOTGUN..

3. Jangan sampe telat membidik, karna itu akan membahayakan Leon, ketika kita salah membidik atau nembak gak kena si anjing otomatis akan melompat kearah Leon, dan SELAMAT..!! Instant deadth akan anda dapatkan.. :D

Novistador

>>>Novistadors adalah serangga yang Memiliki Beberapa Karakteristik penting. dan Mereka menempati tiga wilayah yang terpisah diantaranya Yang Pertama Adalah SELOKAN, di mana mereka dapat menjadi tidak terlihat. Mereka melepaskan beberapa asam dari mulut mereka Anda dapat melihat dari jarak jauh jika Anda menggunakan senapan untuk mencari mereka, tetapi sebagian besar waktu, senapan adalah hal terbaik untuk digunakan. Anda dapat melihat cipratan di dalam air yang akan membantu memberitahu Anda di mana mereka berada walau tak terlihat bentuk mereka. setelah ditembak dan terjatuh, mereka akan melompat ke langit-langit di daerah setempat, jadi bersiaplah untuk itu dan bertindaklah sesuai aturan "wkwk". Asam mereka meludahi menjadi penting ketika mereka mendarat di atas kepala Anda namun jangan remehkan asam itu karena bisa berakibat FATAL, kematian mengerikan di mana Leon mendapat wajahnya meleleh DANNNN OFF atau DEAD..!!
Dalam Dua daerah lain, daripada menggunakan kemampuan mereka untuk menjadi tidak terlihat, mereka juga ada yg BISA TERBANG. Hal ini dapat membuatnya sedikit lebih sulit untuk Ditembak karena mereka bisa manuever sedikit demi sedikit.
Jika waktunya tepat, jika anda terlalu dekat biasanya ada tanda ''X'' yg berarti Action meluncurkan tendangan. dan jika tidak kita tendang. maka instant death akan manjadi ancaman untuk Mereka.


*CARA MENGALAHKAN NYA

1.gunakan SHOTGUN dan tembak bagian kepala meraka, Shotgun menjadi senjata mematikan untuk mereka karena Mereka adalah Serangga YANG BERUKURAN BESAR.


>>>Regenerator (dan rekan-rekan Iron Maiden mereka) umumnya dikenal sebagai Musuh terbaik di Resident Evil 4 untuk alasan yang baik. Mereka tidak mudah untuk dibunuh dan desain mereka sedikit menakutkan, bersama dengan musik yang menyertai mereka hingga MAHLUK INI SUNGGUH TERLIHAT MENYERAMKAN, dan suara Mereka bernafas membuat bulu kuduk merinding. Sebenarnya ada dua type monster yg sperti ini, yaitu IRON MAIDEN dan REGENERATOR sendiri. jujur saja mereka tidak jauh berbeda dan yg membedakan keduanya adalah SISIK. sisik hanya dimiliki oleh REGENERATOR dan IRON MAIDEN berbody POLOS seperti karakter musuh S**derMan ''Pasti anda tau siapa namanya''

*CARA MENGALAHKAN NYA

1.Gunakan SHOTGUN ''lagi-lagi shotgun'' dan tembak dia dibagian muka hingga wajahnya hancur. Ini akan mempermudah sedikit agar Leon tidak terkena gigi tajamnya.

2.Gunakan BOMB EXLPOITED dan lemparkan kearahnya kira-kira 6 atau 7 kali (jangan terlalu cepat) ini saya terapkan pada PROFESSIONAL mode. jadi siapkanlahbom dan ammunisi shotgun biar cepet matinya.

Dell Lago (Monster Danau)

>>>Del Lago adalah bos pertama dalam permainan dan juga merupakan salah satu yang paling unik di seri ini karena bagaimana tidak, kita harus berjuang dengan hanya menggunakan Tombak. Setelah di perahu, Del Lago akan menarik Anda di sekitar dan Anda harus mencoba untuk manuever antara puing-puing dari potongan pohon dan makhluk itu sendiri seperti mencoba untuk menelan Anda secara utuh. Jika Anda terlempar dari perahu, Anda harus berenang secepat yang Anda bisa untuk mendapatkan kembali sebelum dia menangkap Anda.!

Sesekali, Del Lago akan hilang dalam air dan perahu akan berhenti, dan Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melempar dengan dua atau tiga tombak. Tergantung Kecepatan anda dalam memberikan target.

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Lemparkan tombak anda tepat kearah badan nya.

2. Ketika Del Lago nya menghilang, anda akan diberikan kesemparan untuk melemparkan tombak minimal 3 kali. kalo bisa lebih silahkan saja dicoba.

3. Tombak dibagian mulutnya ketika dia membuka mulutnya, disitulah damage paling besar yg dia dapat 150% dari 1000.

El Gigante

>>>Ada kemungkinan empat El Gigante bos akan dihadapi dalam RE4, dengan satu menjadi opsional dan tiga menjadi wajib.
1. El Gigante yang pertama akan ditemukan ketika anda kembali kedalam Gereja/Kuil/Semacamnya termpat para zombie bertemu dengan Saddler dan mendapatkan informasi atau tugas masing-masing. dan setelah itu Leon menemukan Ashley dikurung didalamnya.

2. Yang kedua Kamu akan menemukannya di Lorong sempit setelah Leon dan Rekan nya bertarung atas kepungan zombie didalam rumah kosong.

3. Yang Ketiga, kali ini cukup Merepotkan namun ini yg Ane sbut opsional Soalnya bisa dilewati atau pura pura bego Lewat "Wkwkwk". El Gigante ini anda temukan langsung Tapi tidak hanya satu, melainkan dua El Gigante Sekaligus. dengan sedikit nuansa Larva yang akan membuka dan menutup gerbangnya dari bawah. SUNGGUH MENEGANGKAN.

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Tembak saja dengan menggunakan senjata yg anda punya apapun jenisnya ''inget, harus hemat ammunisi' sesekali gunakanlah BOMB.

2. Ketika parasite yg ada pada tubuh besarnya itu keluar, maka sayatlah dengan pisau (sebelunmya akan muncul ikon ''X'' dan silahkan sayat saja sampai waktunya habis) dan lakukan itu secara berkala "kalo gak salah 4x".

NB : Senjata akan berbeda Damage Dan itu akan menjadi masalah dalam permainan ini, saya biasanya membunuh El Gigante menggunakan BROKEN BUTTERFLY MAX, cukup 4x tembakan saja dia DEAD..!!!


>>>Mendez atau yang dikenal dengan nama Chef Mandezz adalah bos ketiga dalam permainan dan berjuang di daerah Gudang tua. Unsur terbesar untuk pertempuran ini sebenarnya hanya berjalan bolak-balik dan menembak. perlu anda ketahui Mendez ini tidak akan mati ketika kita baru mengalahkan nya satu kali. dan dia akan melepas bagian kakinya ketika dia telah dikalahkan untuk yg pertama kalinya..

*BAHAYA*

1. Jangan terlalu dekat denagn mendez, karna ia akan menusuk anda dengan tulang belakang yg dimilikinya dan itu akan memberikan anda instant death atau langsung mati.

2. Jangan berjalan didekatnya, ketika anda berjalan didekat Mendez ia akan menangkap anda dan meremukkan badan anda hingga Mati, kalo gak mati dia akan melemparkan Leon ke tanah dengan sisa Health yg sedikit.

3. Jangan berhadapan langsung, karna ketika kita berhadapan langsung dia akan mengeluarkan senjata paling mematikan dan itu amat berbahaya yg menimbulkan INSTANT DEATH..

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Tembak saja dia dengan menggunakan apa saja yg ada, termasuk tabung Gas yg berwarna merah di dekat tangga naik..

2. Gunakan bomb tambahan jika diperlukan. dan lemparkan bomb tsb kira-kira 8 kali ketika dia telah melepaskan kakinya untuk perubahan yg kedua..

Garrador


>>>Garrador ini adalh Zombie yg matanya ditutup, dia buta dan senjata andalan nya adalah Cakar. tapi jangan diremehkan ttg zombie yg satu ini, zombie ini bertype manusia, tapi yg paling membahayakan darinya adalah Cakarnya yg terkadang ia gunakan seolah-olah tak terkendali spserti orang gila yang membabi buta..!!
dia bisa berjalan kearahmu dengan mengguanakn pendengaran yg ia punya, jadi jika bertemu dgn zombie yg Leon harus berjalan seperti biasa dan jangan berlari, karena itu akan menimbukna suara yg bakalan didenger langsung oleh Garrador..

*BAHAYA*

1. Jangan lari-larian di depan atau dihadapan nya karna itu akan memancingnya untuk datang menghampiri anda.

2. Ketika menembak, jangan sampe Leon tetap berada pada posisi, alias abis nembak lari ketempat lain lagi, untuk menghindari sergapan monster itu.

3Jika terkena sabetan kesehatan Leon akan berkurang sangat parah, bahkan jika Garrador mengejar anda dan anda sampe kena itu akan menimbulkan instant death dengan kepala terputus..!!!

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Cukup mudah megalahkan Zombie yg satu ini, berhubung di buta kita permainkan saja dia dengan sebuah lonceng kecil yang ada disekitar penjara, caranya tembak atau sabet tu lonceng pake piso, otomatis tu lonceng bakalan bunyi. dan di saat itulah si Garrador datang mengejar  suara tsb hingga membuat cakarnya tersangkut di tembok dan itulah kesempatan kita untuk menembaki bagian belakang Garrador yg ada parasitnya dengan menggunakan senjata apa saja yg kalian punya (terserah).

Verdugo


>>>Verdugo adalah monster utusan Salazar, dia dapat ditemui di selokan bawah tanah. monster ini sangat hebat tubuhnya dilengkapi apisan baja dan buntutnya seperti pisau. cukup sulit mengalahkan hewan yg satu ini.
*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Lemparkan dia dengan bomb ledakan, paling ampuh.

2. Tembak dengan menggunakan shotgun untuk menjauhkan mahluk ini.

3. Gunakan tabung oksigen untuk membutnya beku dan lemparkan bomb atau tembak dengan shotgun (lakukan ini secara berkala). tabung oksigen dapat ditemui di terowongan setempat..

Ramon Salazar


>>Ramon Salazar adalah boss dari Verdugo dan Ramon Salazar akan berubah menjadi monster besar ketika anda telah mengalahkan tangan kirinya verdugo..

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Tembak dia dibagian matanya dan tentakel kiri dan kanan nya

2. Klao anda punya Rocket Launcher, silahkan luncurkan saja rocket itu dibadan Salazar yg terbubuka. dan selamat ANDA berhasil membunuhnya dengan mudah Wkwkwk

IT / U-3


>>>IT Juga dikenal sebagai IT atau U-3 adalah salah satu eksperimen yang dilakukan oleh tim peneliti di pulau, yang merupakan penggabungan dari banyak makhluk mengerikan semua menyatu tidak sempurna menjadi satu. Sementara itu memiliki bagian atas batang tubuh manusia dan kepala manusia, wajah adalah amat menyesatkan dan ditandai dengan bekas luka aneh pada tengkuk dan mahkota, lengan mencakar, dan tentakel di tempat yang lain. Di bawah ini, dicangkokkan dalam mode centaur seperti menjadi sebuah badan cacat, yang memiliki dua kaki depan dan dua belakang yang terikat oleh sepotong berdaging kelabang seperti otot. Kemudian, setelah menerima kerusakan cukup paaaaaaaarah , Plaga melekat pada tulang belakang muncul untuk menyerang. Plaga telah berkembang sejak tahap pertama dan menyerupai akhir sungut di mulut menganga, berjajar dengan puluhan gigi. Tentakel ini juga ada sepasang penjepit berat, yang bertindak sebagai gunting raksasa. Jika Anda melihat cukup dekat, sepertinya singa, ular dan kambing puzzle di benteng. U3 dapat menyebabkan satu kematian yang paling mengerikan dalam permainan dengan mengiris tubuh Leon yang lebih rendah benar-benar off..!! :D

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Berikan dia bomb ledakan dan tembakan dia dengan BROKEN BUTTERFLY (beli di merchant)

Jack Krausher


>>>Siapa yg tidak kenal sama karakter yg satu ini Jack Krausher, dia adalah orang yg plaing TOP gayanya dan saya saja menyukainya ''Heheheeee'' tidak usah dijelaskan lagi mungkin kalian sudah pada tau ttg orang ini. dan langsung saja..

*CARA MENGALAHKAN NYA

1. Ketika anda telah sampai pada tahap melawan orang ini, kalian juga pastinya dah pada tau cara ngalahin nya. ya kan..??? :p
okedeh bagi kalian yg belom tau cara mengalahkan orang ini cukup gampang dan mudah, caranya ialah TEMBAK DIA PADA BAGIAN MUKA..
2.Gunakan senjata yg cukup memadai untuk melawan Zombie Type BOSS seperti MAGNUM, BROKEN BUTTERFLY, ROCKET LAUNCHER dll..

*CARA CEPAT*

1. Gunakan Pisau saat dia mencoba menyayat leon dan akan terjadi Action. ini lebih efektif dibandingkan menembakinya dengan menggunakan senjata !

Saddler / Lord Saddler


>>>Dia keliatan nya bukan siapa-siapa ya kan, tapi ternyata dia adalah BOSS akhir Di Resident Evil 4 bro, namanya Saddler/Lord Saddler. ngelawan boss yg satu ini jauh lebih mengerikan dan menegangkan dari boss sebelum nya. kenapa ?
karena boss yg satu ini punya banyak kaki dan mata yg terletak dibagian dengkull nya, kalian akan menemukan boss yg satu ini ketika anda semuanya telah suksess melewati utusan-utusan nya. langsung saja deh gua kasih tau cara ngalahin nya mungkin kalian juga penasaran dengan cara ngalahin nya gimana. abisnya ni boss susahnya minta ampunnnn bro..
ni dia nih cara ngalahin nya dengan mudah..
*CARA MAENGALAHKAN NYA DENGAN MUDAH

1. Sebelum kalian jumpa dengan boss yg satu ini BELILAH dulu Rocket Launcher yg ada pada Merchant 30000pts sob gak mahal-mahal amat kan..
pertama-tama tembakkan dulu SHOTGUN kedalam matanya yg terletak didepan spy pada gambar. ketika dia tunduk dan ada ikon ''X'' jangan ditekan sob tombol X nya, tekan saja ''Start'' dan pilih Rocket Launcher yg sudah dibeli tadi dan gunakanlah untuk menembak matanya yg terbuka itu dan liat nanti Ada Wong datang memberikan rocket launcher Special, dan gunakanlah lagi roket launcher itu. Sangat Mudah kan..?

Oke saya rasa itu udah cukup guys. . .
oh iya ini ane ada 4 Senjata Mematikan di resident evil 4. Makasih banyak udah mau berkunjung dan membaca, walau artikelnya kurang bagus :)

NOTE : Saya sudah tidak lagi bermain resident evil 4 untuk itu bagi kamu yang memiliki sebuah pertanyaan atau hal lain, harap baca di komentar siapa tahu anda menemukan jawabannya..

Untuk liat cara cheat/Request cheat bisa liat video dibawah
PS : KITA PINDAH KE >>SINI<< Walkthrought yang sedang disempurnakan sesuai waktu. .

Komentar

  1. keren juga nh game kayanya, tapi kayanya juga serem, hehehe, thx infonya gan, keep posting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheh, makasih juga gan atas kunjungan ny. Ni game termasuk game Horror gan bagus banget kok buat uji nyali dirumah. Hehe
      Dukungan agan lah yg membuat Postingan saya selalu ada, jangan sungkan-sungkan buat mempir ke Blog selanjutnya gan :)

      Hapus
  2. Gan bgimna cra ngalahin monster U-3, mohon petunjuknya yaa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca aja dinomor 14 gan..
      Kalo masih gak bisa, lu siapin banyak Bom yg warnanya Ijo itu gan (exploited Bomb) kira-kira 10 buah..
      Jangan dipake dlu Bomb nya, lu tembakin aja dlu tu monster pake Shotgun Level Max atau Setengah Max. Yang jelas tu monster bakalan lama matinya kalo ente make SMG kecuali pas lu ketemu tu monster diatas Sell yang digantung..

      Semoga membantu :)

      Hapus
  3. Gan selain pke bomb buat ngalahin regenator pake apa y gan mohon di balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain pake bomb, regenerator bisa mampus dengan mudah pake SHOTGUN.

      Hapus
  4. Gimana caranya biar pelurunya tidak habis gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kalo uang satu ini, agak asing dimata orang ya gimana cara peluru agar tidak Habis. Caranya cuma ada 1 gan. Cukup kamu selesikan atau tamatin beberapa type permainan..
      Maksudnya kalo kamu mau Unlimited Ammo, kamu tamatin dulu 1x (Easy, Normal, Profesional). Bebas mau yang mana duluan. Kalo udah tamat, pas kamu main lagi, swnjata kamu UNLIMITED AMMO+CHICHAGO TYPEWRITTER gun kamu dpatkan..

      Hapus

Posting Komentar

Budayakanlan berkomentar dengan baik dan sopan.. :)
Dan jangan lupa, ikuti terus saya dengan artikel lainnya ya..

#Open request artikel#